Lindungi untuk semua kesempatan dengan tangan Anda sendiri

Pesona, jimat atau jimat yang dapat melindungi dari energi negatif orang lain harus ada dalam kehidupan setiap orang. Tentu saja, Anda dapat membelinya di toko khusus, atau menerimanya sebagai hadiah, melalui warisan, tetapi jimat dan jimat buatan tangan akan menjadi yang paling kuat.

semoga sukses tali wol

Cara membuat pesona di rumah dengan tangan Anda sendiri

Jika Anda perlu mempelajari cara membuat pesona di rumah, maka Anda harus ingat bahwa Anda tidak boleh terburu-buru.

Penting untuk berkonsultasi dengan orang-orang yang berpengalaman sebelum membuat jimat dengan tangan Anda sendiri, untuk mengetahui semua seluk-beluk kasing, dan baru kemudian mulai bekerja.

Anda dapat membuat jimat yang andal dengan tangan Anda sendiri dari banyak bahan:

  • Jimat kertas untuk perlindungan adalah yang paling mudah dibuat, dan selalu dapat diganti dengan yang baru jika perlu.
  • Benang yang terbuat dari serat alami adalah bahan yang tepat untuk jimat dan jimat semacam itu hampir tidak memiliki bobot, nyaman untuk dibawa bersama Anda dalam perjalanan atau perjalanan bisnis.
  • Jimat yang terbuat dari goni lebih tahan lama dan dapat diandalkan, dan jika perlu dapat dicuci.
  • Cukup sering, kayu atau kulit pohon digunakan untuk membuat jimat dan jimat dengan tangan mereka sendiri. Jimat Slavia telah lama dibuat dari kulit kayu birch.
  • Tidak semua orang dapat mengolah batu semi mulia dan, di samping itu, harus dipilih dengan cermat agar berfungsi sebagai penolong dan tidak membahayakan.
  • Terkadang kulit atau bulu alami digunakan untuk membuat jimat, tetapi bahan-bahan ini membawa energi hewan mati, sehingga mereka tidak dapat melindungi pemiliknya dalam semua kasus.
Liontin jimat kayu DIY

Orang tidak boleh berpikir bahwa hanya jimat yang terbuat dari logam mulia dan dihiasi dengan batu mahal yang bisa efektif. Jimat buatan tangan dari bahan murah akan melindungi dan melindungi pemiliknya jika dibuat dengan jiwa dan iman.

Jimat rumah harus dibuat hanya sendiri, maka kekuatannya akan maksimal, dan tidak ada kerusakan yang mengerikan.

Jika Anda membuat jimat, jimat, dan jimat dengan tangan Anda sendiri, preferensi harus diberikan secara eksklusif pada bahan alami, seperti batu atau kayu. Pada saat yang sama, pastikan untuk memikirkan yang baik, membuang pikiran buruk dari kepala Anda.

Dalam kasus apa pun bahan buatan tidak boleh digunakan: benang, kain, dan bulu hanya boleh alami.

Seluk-beluk pembuatan dan jimat paling populer

Domovye melakukannya sendiri untuk keberuntungan

Jika Anda akan membuat pesona dengan tangan Anda sendiri, Anda harus ingat bahwa tidak ada hal sepele dalam sihir praktis dan Anda perlu mempertimbangkan banyak nuansa agar jimat berfungsi:

  • Kita tidak boleh melupakan waktu di mana Anda mulai bekerja. Untuk beberapa jimat, fajar diperlukan, dan beberapa disiapkan secara ketat pada tengah malam di bulan purnama.
  • Terkadang Anda tidak dapat menggunakan benda tajam dan memotong, dan dalam kasus lain Anda hanya perlu gunting khusus (misalnya, dengan gagang kayu), jadi sebelum Anda mulai berbisnis, Anda perlu mengumpulkan informasi.
  • Anda tidak dapat mengabaikan warna benang atau kain, karena setiap warna membawa informasi tertentu.
  • Pastikan untuk mempelajari cara mengaktifkan jimat agar mulai berfungsi.
  • Anda perlu menciptakan kesunyian yang ketat, karena pekerjaan seperti itu membutuhkan konsentrasi penuh dan Anda tidak dapat terganggu oleh percakapan, dan Anda juga perlu mematikan telepon dan mengeluarkan hewan peliharaan dari ruangan.
  • Esoteris berpengalaman percaya bahwa hal-hal suci seperti itu tidak dapat diatur, mereka harus dipersiapkan dengan hati yang murni dan keinginan untuk kebahagiaan dan kebaikan.
  • Warna terbaik untuk jimat jenis ini adalah merah, ia memiliki energi paling kuat dan kemampuan untuk melindungi pemiliknya dari energi gelap.

Jimat yang paling kuat dapat disiapkan satu sama lain oleh kerabat sedarah, dihubungkan tidak hanya oleh ikatan darah, tetapi juga oleh perasaan yang kuat.

Pesona untuk anak-anak

Anak-anak di bawah usia remaja tidak memiliki medan pelindung, oleh karena itu mereka tunduk pada pengaruh energi negatif orang lain, sangat mudah untuk membawa sial mereka. Orang tua yang berpengetahuan berusaha melindungi anak mereka dengan cara apa pun, dan oleh karena itu pertanyaan tentang bagaimana membuat jimat pelindung sendiri sangat relevan bagi mereka.

Jika bayi berada di tempat umum, maka seringkali ia menjadi lesu atau mudah tersinggung, cengeng, terus-menerus nakal. Ini semua adalah tanda-tanda mata jahat yang dihasilkan. Selain itu, mata jahat belum tentu menjadi sasaran. Kadang-kadang bahkan pujian yang ditujukan kepada seorang anak, pujian yang tidak bersahaja dapat menyebabkan medan energi terbakar.

Sudah lama menjadi kebiasaan: agar mata jahat tidak merusak bayi, perlu menyembunyikannya dari mata orang lain, menutupinya dengan selimut tipis atau meletakkan boneka pesona di tempat tidur.

jimat lonceng keberuntungan

Banyak ibu muda berpikir tentang cara membuat jimat, tetapi mereka lupa bahwa jimat paling kuat untuk bayi adalah salib pembaptisan dada. Simbol yang disucikan akan melindungi dari hal negatif dan akan memiliki dampak paling positif pada medan energi yang belum terbentuk. Akan lebih baik jika salib terbuat dari perak, karena sejak zaman kuno logam ini dianggap yang terbaik untuk perlindungan terhadap kekuatan gelap.

Sering digunakan sebagai jimat, benang merah diikatkan di pergelangan tangan. Hanya ada satu syarat - benang harus wol murni.

Untuk anak yang lebih besar, Anda dapat membuat jimat boneka dengan tangan Anda sendiri. Mainan ini harus selalu Anda bawa, terutama saat anak pergi ke tempat umum.

Tetapi untuk memulai, Anda harus tahu bahwa Anda perlu membuat jimat, dengan memperhatikan kondisi berikut:

  • Untuk membuat jimat, Anda perlu menggunakan potongan kain yang dipotong dari pakaian orang tua Anda.
  • Jangan menggunakan benda tajam dan memotong saat bekerja, kain harus robek dengan tangan.
  • Dalam proses bekerja, Anda tidak bisa meletakkan boneka di atas meja makan.
  • Anda tidak dapat menggambar atau menyulam fitur wajah pada mainan; lebih baik untuk mengikat pita merah di kepala Anda.
jimat matahari buatan sendiri untuk keberuntungan

Pesona paling sederhana untuk bayi bisa menjadi mainan-matahari. Bagaimana cara membuat jimat seperti itu? Itu dapat dibuat dari kain, kayu atau karton, direkatkan dengan sinar kuning dari pita atau sutra cerah, atau dari kertas berwarna. Anda harus menggantung mainan itu di dekat tempat tidur bayi.

Wanita Slavia dari zaman kuno menggunakan sulaman yang dibuat dengan benang merah dan kuning sebagai jimat. Ornamen seperti itu melindungi anak dan suaminya, dan handuk bersulam indah di sudut depan rumah menjaga rumah dan keluarga dari kecemburuan dan kemarahan orang lain.

Jika sulit untuk menyulam atau menjahit, maka Anda dapat membuat jimat dari ramuan khusus yang diberkahi oleh alam dengan fungsi pelindung khusus. Rowan adalah salah satu tanaman ini, bukan tanpa alasan nenek moyang kita menanam pohon ini di teras untuk melindungi rumah dan semua yang tinggal di dalamnya dari kekuatan gelap dan mata iri.

Biji ek, buah hawthorn, dan daun salam memiliki efek yang sama kuatnya. Penting untuk menjahit beberapa tas linen kecil dan meletakkan di sana beberapa buah rowan kering dan jumlah daun salam yang sama, meletakkan tas-tas ini di setiap ruangan rumah.

Jimat yang kuat untuk rumah adalah tapal kuda. Itu bisa dipotong dari kayu atau karton, lalu diikat dan disulam dengan pola yang indah.

rajutan tapal kuda untuk keberuntungan

Anda bisa menyiapkan jimat berupa sapu dan kuas cat atau dari ranting sapu tipis. Sapu mini seperti itu dapat didekorasi dengan ornamen atau elemen cerah dan digantung di lorong sehingga mereka segera menyapu semua hal negatif dan mencegah orang yang tidak baik membuang energi gelap mereka.

Bagaimana cara mengisi jimat?

Agar asisten magis mulai bekerja, mereka harus diisi menggunakan kekuatan empat elemen alam. Langkah pertama dalam mengaktifkan jimat adalah membersihkannya dari energi pemain atau orang lain yang secara tidak sengaja dapat bersentuhan dengan materi.

Setelah Anda membuat jimat dengan tangan Anda sendiri, Anda perlu meminta bantuan semua elemen yang ada di alam:

  1. Pertama-tama, jimat harus dikubur di tanah, tanah hutan paling cocok. Biarkan benda itu di tanah selama tiga hari, tandai tempat ini dengan batu atau dengan cara lain. Jika ini tidak memungkinkan, maka Anda dapat menggunakan tanah dari pot bunga, tetapi setelah dibersihkan, tanah ini harus dibuang dari rumah.
  2. Setelah mengeluarkan jimat dari tanah, perlu untuk membilasnya dengan air mengalir. Pada saat yang sama, perlu dibayangkan bahwa segala sesuatu yang buruk dari benda itu terbawa dengan air bersih.
  3. Kemudian datang api. Anda bisa menggunakan lilin lilin. Di atas nyala lilin, Anda perlu membawa jimat dari kiri ke kanan tiga kali.
  4. Putaran terakhir angin. Untuk melakukan ini, Anda dapat meletakkan jimat di ambang jendela dekat jendela yang terbuka. Jika ada kesempatan untuk pergi ke alam, maka Anda harus menggunakan kekuatan angin.

Anda harus bisa dan tahu tidak hanya cara menyiapkan jimat, tetapi juga cara mengisinya sehingga menjadi penolong yang nyata.

sapu kecil untuk keberuntungan

Tahap kedua akan mengisi ulang jimat untuk bekerja. Ritual ini dilakukan pada malam hari di bulan yang sedang tumbuh. Anda tidak dapat melakukan ritual ini dalam keadaan gugup dan jengkel. Anda perlu menyalakan lilin, menyalakan musik tenang yang tenang dan, dengan kuat meremas jimat di tangan kanan Anda, tekan ke jantung Anda.

Sekarang Anda harus secara mental berpaling kepadanya dan mengungkapkan semua keinginan, harapan, permintaan, dan impian Anda. Anda harus mengakhiri seruan ini dengan kata-kata terima kasih untuk pekerjaan di masa depan.

Aktivasi jimat adalah kondisi yang sangat diperlukan untuk layanan efektif mereka. Dialah yang memungkinkan Anda untuk membangkitkan kekuatan batin. Selain itu, jimat seperti jimat atau jimat, Anda bisa memasak sendiri, menggunakan kekuatan alam sederhana.